Wednesday, March 22, 2017

10 Annoying (sucks) Things About Him

1. CUEK
Hate this. Bisa gitu yang gue misalnya pulang malem dari gereja abis latihan dan ga sama dia, even dia belom tidur juga dia ga pernah nanya gue dimana atau udah pulang belom. Padahal dia tau jadwal gue selesai jam berapa ;;;; Padahal mah yaaaa dulu waktu masih awal-awal pacaran itu perhatiannyaaaaahhh bikin klepek-klepek sampe suka senyum-senyum sendiri. Sekarang yang ada suka ngoceh gegara terlalu cuek prewt! Kadang gue sampe mikir, ini gue yang terlalu sensitiv kya testpack, atau emang doi yang kelewat cuek sih?



2. JARANG BALES CHAT
Buka watsap, tapi chat ga di bales. Apa gamau ngamuk rasanya haaaaahhhh?!! Ada chat ga di buka yang kadang urgent, kya di cuekin aja gitu. Esmosik booooookkk sampe rasanya percuma deh punya hengpong yang bisa bales chat tanpa ngebuang pulsa (kan kuota yes!) kalo orang chat kebanyakan di dieminnya daripada di bales. Dulu mah yaaahh kalo di chat biar lagi sibuk juga masih di bales, lah sekaraaaang? *nangis di kolong tempat tidur*


3. LAPER-GALAK
I absolutely-surely-totally hate this. Gue ga ngerti ada hubungan apa antara tingkat kelaperan sama tingkat kegalakan seseorang, tapi seriously HE WILL TOTALLY CHANGED kalo lagi laper. Doi bisa tau-tau marah ngoceh terus aja gitu kalo lagi laper. Apalagi kalo di senggol sedikit gitu ya, widihhhhh kereta mah kalah panjangnya bok! Yang harusnya ga jadi masalah bisa jadi masalah. Yang harusnya sepeleh, bisa jadi gede. Yang harusnya biasa aja, bisa jadi warbyasah! Kebawelan emak-emak yang susah berenti ngoceh kalo ada yang ngelakuin salah, seketika bisa langsung pindah ke kokoh kalo doi lagi laper. Udah gitu kalopun disodorin makanan masih gengsi lagi! Hidihhh rasanya pengen jedotin aja ke tembok biar eling.


4. SUSAH RAPIH
Actually, it's not a big thing. Tapi kan pengen gitu yaaa sekali-sekali pergi kemanaaaah gitu rapihan dikit. Gue juga lebih suka ke mall pake sendal jepit sih tbh, tapi kan kalo pergi kaya ke wedding fair, atau lagi survey kemana gitu atuh ya rapihan dikit gitu kaaaannn. Gue udah sering complain soal ini, tapi malah di balesin "emang kenapa? malu gitu?" *GARUKIN TEMBOK* *BUKAN MALU BAPAAAAAAAKK, CUMA RAPIHAN DIKIT KEK BIAR BAWANYA ENAAAAK*


5. GOOD LISTENER, BUT NOT GOOD AT GIVING ADVICING
I admit it, setiap gue cerita kokoh pasti bakal dengerin sampe selesai. TAPIIIIIIIH, respon setelahnya yang suka bikin gue naik darah. Entah tau-tau dia ngomongin hal lain yang ga nyambung sama cerita gue lah, entah dia ngasih solusi becanda-ngaco yang ga bisa di pake sama sekali, entah responnya cuma 'oh' , 'hm' doang. Ah capek lah pokoknya mah.


6. OUT-OF-TIME
K: Besok jam 11 deh aku sampe rumah kamu.
G: Beneran jam 11 ya?
K: Iyaaa

*besoknya jam 10*
(telfon)
G: Udah bangun beloooom?
K: Baru bangun
G: Ishhh Katanya jam 11?
K: Kumpulin nyawa dulu, stengah 11 telfon lagi.

*stengah 11*
G: Banguuuunnn udah jam stengah 11 nih
K: Iya, ini mandi beberes dulu.

Yang akhirnya jam 11 baru berangkat ke rumah gue.   


7. SORRY, AND FORGET IT.
Ini nih, gue gedek-gondok setengah idup sama kelakuannya yang ini. Setiap doi kelaperan, ujung-ujungnya kita pasti berantem gara-gara doi yang sensi, dan gue yang ngerasa ga salah ga terima di ocehin. Tapi begitu udah selesai makan dan dia kembali menjelma jadi cowok annoying tapi care (sedikit), gue yang masih gondok pun jadi sensi sama dia. Dan dengan gampangnya dia selalu bilang *abis di sindir tapi* 'maaf yaaaaa. Dengan maaf semua selesai~'
Preeeettt!! Rasanya pengen banget gue kulitin idup-idup. Udah bikin keshel, ga mau tau apa-apa, tau-tau minta maaf trus anggep semuanya selesai jangan di bahas lagi. Huffttt belom pernah di klitikin pake kulit duren sih.


8. He don't know what he said
Kalo gue sama kokoh lagi ribut, artinya gue mesti tahan-tahan di ocehin sama dia. Dan ocehannya itu, bikin sakit hati. Zumpah! Apalagi, i'm not good at forgetting what people said who hurt me the most. Jadi setiap omongan dia yang bikin gue nge-jleb, itu masih gue inget sampe sekarang. Dan gara-gara itu juga gue selalu mikir, yakin mau ngehabisin hidup sama orang yang kya gini? Ga takut nanti omongannya bikin lebih sakit hati?
Gue tipe orang yang kalo ada masalah, pengen langsung di omongin, di selesain hari itu juga. But he's not. Dia lebih milih diem di hari itu, dan besok udah langsung biasa lagi kya ga ada apa-apa. Bener-bener biasa lagi kya smalemnya ga ribut, ga ada yang di bahas supaya ga berantem lagi. And i don't like it.


9. Game-addict
Di bilang addict ya lumayan juga sih. Tapi setiap waktu kosong, dia pasti main game. Even itu lagi sama gue. Kalo lagi di rumah gue, abis ngapain pun pasti langsung main game. Abis makan di rumah, main game. Kalo gue sama kokoh lagi makan berdua di luar nih ya, doi pasti sibuk sama hp nya. Dan daripada gue juga di cuekin aja gitu, akhirnya gue main hp juga. Ya jadi lah pokoknya kita berdua sama-sama sibuk sama hp. Udah gitu kalo main game bener-bener gamau di ganggu sama sekali. Bisa nih yaaa, dia lagi main game trus gue minta tolong apaaaa gitu ke dia yang tapi dia gamau karna lagi main, trus gamenya kalah, bisa loh gue yang di salahin. Aneh kan? Yang main siapa, tapi pas kalah yang di kalahin siapa. Minta di kepret banget sama daun pisang preeet!


10. NEVER WANT TO BE BLAMED
Aneh ga? Aneh kan? Yekaaaan? Setiap gue yang mulai cranky kalo kelakuan nyebelin dia yang berakhir kita ribut, doi pasti bilang 'salah lo lah. Bukan salah gue, pokoknya gue gamau di salahin'. Helaaaaaw? Yang bikin sini bete kan situ duluan pak, masa disini udah bete gara-gara situ, terus situ gamau di salahin? Emang yang disini ga boleh bete sama kelakuan situ mau se-nyebelin apapun?
Akoh benci, benci, benciiiiiii banget sama yang ini. Trus tiba-tiba gue meragukan, kamu cewek apa cowok sih kooooh? Kok ga pernah mau di salahin sih? Kalah dong sama aku yang cewek tulen.


I'm not saying these because i'm good or whatevah. I know i still makes mistakes, so gue cuma ngeluarin apa yang menurut gue, 'ih kok cowok gitu sihhhh?'
Kalo gue cerita ke orang yang ga kenal deket gue sama kokoh, pasti mikirnya 'ya terus kenapa masih mau?' 'lo tuh kelewat sabar tau ga. Bego' 
Dulu waktu gue masih kuliah dan ribut sama kokoh, temen gue pernah bilang gue bego karna sabar aja punya cowok kya gitu. Nah gue? Dokem bok! Kudu bilang apa? 

Dibalik semua kelakuan seenaknya nyebelinnya, kokoh tetep punya sisi baik yang susah buat di jelasin. Sisi yang ngebuat gue yakin, kalo gue aman sama dia. Kalo dia bakal usaha buat bikin gue seneng. Kalo dia ga akan ngebuat gue ngerasa susah nantinya. Sisi yang gue percaya, kalo dia bisa tanggung jawab ke gue 'nantinya'.
And another one, i think it's a simple (and cheesy promised) but he has ever promised me, he would make me happy. The happiest person. A super duper happiest person. And i still believe it. That's why i still survive for this relationshi(t)p until now.


I love you dool :) But please, changed from those annoying things who can make me us hurt. Puhleaseeeeee x)))

No comments:

Post a Comment

Greetings, again(?)

Apa-apaan ini? Habis nikah, belom kasih review, tau-tau ngilang aja gitu?    *emang ada yang nunggu?*